KUNJUNGAN LOKASI BANJIR DUSUN PENGKOK DESA JLUMPANG

Kamis, 31 Desember 2020  Wakil Bupati Semarang (Bp.Ngesti Nugraha, S.H,M.H) dan BPBD Kab.Semarang   melaksanakan kunjungan ke Warga Dusun Pengkok Desa Jlumpang yang terkena bencana banjir akibat luapan sungai Gobag yang terjadi pada hari Rabu 3o Desember 2020

Banjir membuat hati pejabat Pemerintah Kabupaten tergerak hatinya, bahkan
Wakil Bupati Semarang H.Ngesti Nugraha.SH.MH, Didampingi BPBD ikut meninjau langsung korban banjir di dusun Pengkok desa Jlumpang.
” Saya akan revilitasi sungai gobag serta membangun jembatan agar ekonomi masyarakat bisa kembali lancar” ujar Wakil Bupati di lokasi kamis, 31/12/2020.

Banjir yang melanda di Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang (31/12/2020) butuh perhatian pemerintah khususnya BKSDA serta Dinas PU.

Masyarakat berharap agar normalisasi sungai gobag dan rehap jembatan pengok dapat terlaksana, karena dengan terlaksananya rehap sungai tersebut akan mengurangi banjir.

Disela sela kunjungan wakil bupati di kecamatan bancak, Wakil Bupati menyerahkan bantuan kepada keluarga dampak korban banjir.

Syaichul Hadi saat di konfirmasi mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang di berikan.

“Saya atas nama Kepala Desa Boto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh pemerintah daerah” ujar Syaichul Hadi.

Sampai berita ini ditayangkan Kepala Desa Boto Syaichul Hadi masih siaga di kantor desa.

Dengan terjadinya bencana banjir di akhir tahun 2020 menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Semarang, karena banyak warga yang bergotong royong membersihkan sampah yang menghambat aliran sungai gobag.

Bantuan dari BPBD Kab Semarang, untuk warga pengkok yang kena banjir, terimakasih atas bantuanya, semoga manpaat dan barokah, Aamiin..

warga yang terkena musibah banjir al;

  1. Komedi
  2.  Kusni
  3.  Sarah
  4. Tukiat
  5. Saliyem
  6. Jamaludin
  7. Mastun
  8. Amir
  9. Suraji
  10. Salman

Author: Admin Kecamatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *